Awas Salah Pilih! Ternyata Ini Model Inner Hijab Yang Bikin Adem Seharian!

Inner hijab – perkembangan pengguna hijab di Indonesia semakin meningkat, artinya sudah banyak orang yang menyadari pentingnya arti berhijab.

Selain menjaga rambut tidat terlihat saat mengenakan kerudung, inner sudah menjadi bagian dari fashion wanita muslimah. Ciput hijab atau inner hijab ibaratkan menyempurnakan tampilanmu dalam berhijab. Bagi sebagian orang yang sudah terbiasa dalam berhijab pasti akan merasa kurang lengkap apabila tidak mengenakannya.

Inner hijab bisa menjadi sebagai fashion, pastikan kamu pandai untuk memadupadankan warna inner dan hijab ya. Pasti kamu mau selalu terlihat anggun dan elegan dong?

Perhatikan hal ini agar penampilanmu saat berhijab semakin menarik :

1.   Kenali berbagai jenis inner hijab

Apakah kamu tau kalau jenis inner hijab menentukan bentuk wajahmu? Pastikan kamu mengetahui model inner yang tepat sesuai bentuk wajahmu ya.

Kini ada banyak macam model inner untuk pelengkap hijabmu

a). Inner arab

Betuknya seperti bandana dengan ukuran yang lebih besar. Tersedia dari berbagai jenis bahan. Jenis inner hijab ini sempat trending sejak beberapa tahun lalu. Selain ringan, inner hijab jenis ini juga membuat kepala terasa ringan karena hanya menutupi sebagian kepalamu saja.

Inner jenis ini bukan hanya digunakan orang yang berhijab loh, tahun 2000-an, hits banget dipakai sebagai hiasan rambut. Kamu pernah mengalami jaman ini?

Keunggulan :

  • Tidak membuat pusing
  • Tidak membuat sakit telinga
  • Mudah terlepas karena ukurannya kecil

b). Inner Topi

Seperti namanya, jenis inner ini memiliki model topi pada bagian depan yang mirip seperti topi. Meskipun hijab ini sudah jarang digunakan oleh para hijabers, namun ada beberapa orang yang masih setia menggunakan inner hijab jenis ini.

Keunggulannya :

  • Membuat wajah terlihat lebih tirus
  • Tidak membuat telinga sakit
  • Hijab menjadi lebih mudah diatur karena mengikuti pola inner topi

c). Inner Ninja

Yups, model inner hijab satu ini masih sering dicari. Modelnya yang menutupi seluruh bagian kepala hingga dada atau leher. Tapi kalau pakai inner ini bukan berarti kita jadi ninja ya. Inner hijab jenis ini biasa digunakan ketika mengenakan pashmina. Salah satu hal yang menyenangkan dari model inner ninja ini adalah, karena bagiannya yang menutupi seluruh bagian kepala, kamu bisa menyamarkan “double-chin.”

Keunggulan :

  • Menutupi area leher
  • Bisa dipadupadankan dengan baju dengan kerah rendah
  • Menjaga area dada dan leher lebih sempurna
  • Bisa menutupi area dagu

d). Inner Headwear Cap

Inner Headwear Cap L.tru adalah produk baru yang revolusioner yang menawarkan cara modern dan gaya untuk menutupi kepalamu. Model bagian dalam didesain untuk dikenakan tanpa leher atau setengah kepala, memungkinkan kamu memadukannya dengan segi empat atau pashmina dan bergo untuk tampilan yang lebih serbaguna. Terbuat dari bahan jersey, sehingga nyaman dan bernapas untuk dipakai sepanjang hari. Dengan Inner Headwear Cap L.tru, kamu dapat tampil modis. Kamu bisa cek inner hijab andalan kami dengan klik klink di bawah ini ya!

Inner Headwear Cap Bahan Sejuk & Anti Pusing, Bikin Nyaman Seharian!

Keunggulan :

  • Dibuat dari bahan jersey premium
  • tersedia variasi warna cantik
  • Bagian belakang kepala tertutup
  • Nyaman digunakan untuk daily activity
  • Model trendy

L.tru menawarkan berbagai pilihan warna untuk inner hijab mereka, memberikan Anda kebebasan untuk memilih salah satu yang paling sesuai dengan gaya dan kepribadian Anda. Dari hitam klasik dan krim hingga merah cerah dan merah muda lembut, Anda dapat menemukan warna untuk setiap kesempatan. Dengan kain berkualitas tinggi dari L.tru, Anda dapat yakin bahwa inner Anda akan enak dan bergaya apa pun warna yang Anda pilih.

2. Bahan Inner Hijab

Untuk kamu yang rajin mengenakan inner kemanapun, saatnya mencoba Inner hijab dengan bahan jersey. Karena tingkat elastis yang tinggi, bahan jersey ingin mampu menyerap keringat dengan baik. Jadi disegala momen kamu tetap bisa enjoy beraktivitas tanpa khawatir merasa gerah. Kebayang dong tinggal di Negara dengan iklim tropis seperti Indonesia ini membutuhkan pakaian yang tepat, kalo tidak ya pasti setiap gerak, badan kita mengalirkan keringat dan hasilnya pakaian jadi basah dan bau.

Pastikan masalah ini tidak terjadi pada kamu ya, kamu harus tetap cantik dan stay cool meskipun panas matahari terik tapi tetap tampil menawan sama seperti penampilan kamu saat pergi. Solusinya adalah kamu bisa mengenakan inner hijab yang tidak terlalu ketat namun menuutpi dengan sempurna, seperti bahan jersey ini.

Salah satu produk unggulan L.tru yakni inner headwear cap yang lembut, kamu tidak akan sibuk garuk kepala karena bahannya yang bikin kepala gatal, melindungi rambut dan kepala dengan sempurna. Serta kamu ga akan jadi susah kalo dipanggil temen, drama para Wanita hijab yang rajin menggunakan inner hijab adalah, kalau dipanggil susah menyahut, alasannya karena inner-nya terlalu kencang, kalo kamu lagi di event penting, nanti malu-maluin diri sendiri, duh, hati-hati ya!

Paling penting adalah tidak bikin sakit telinga dan tidak pusing. Pastinya kamu sering denger cerita temen yang Ketika sampai di rumah dan buka hijab, mereka langsung senang. Alasannya? Bukan karena malas berhijab, tapi inner hijab yang mereka pakai itu bahannya bikin sakit telinga, akhirnya kepala ikutan sakit deh. Pernah dengerkan? Atau kamu ngalamin sendiri?

Waktunya beralhi menggunakan inner headwear cap. Inner hijab wajib kamu miliki setidaknya satu dalam lemari kamu. Saatnya menjadi happy sepanjang hari dengan inner headwear cap L.tru.

Inner Headwear Cap Anti Gerah Seharian

Inner hijab dengan bahan jersey ini banyak digemari oleh orang loh, karena kenyamanan ini jadi nomor satu. Bahan jersey tidak mudah kusut dan cepat kering.

3.    Cara merawat Inner Hijab Tetap Awet

Baru dicuci sekali, tapi kok dipakai udah melar aja? Warnanya juga luntur? Akhirnya dibuang deh!

Kalo hal ini terjadi berkali-kali, saying juga dong uang yang udah kamu keluarkan, padahal lebih baik menyisihkan uang di awal tapi produk yang kamu dapatkan berkualitas, juga kamu tidak perlu pusing setiap bulan untuk beli inner hijab baru karena yang lama sudah tidak layak pakai.

Ternyata ini cara mencuci inner hijab agar tetap awet :

  1. Cuci menggunakan mesin cuci dengan kecepatan medium (Jangan terlalu kencang ya, kasian nanti dia sakit kepala)
  2. Setelah dicuci pastikan Inner hijab kamu dijemur dan kering dengan sempurna. Karena kalau dijemur dan masih lembab, innernya akan menimbulkan bau dan Ketika dipakai baunya menempel dikerudung dan rambut. Ga mau dong, padahal udah keramas dan mandi pakai sabun berkali-kali tapi perkara inner hijab jadi merusak mood kamu.
  3. Inner hijab bahan jersey dari L.tru tetap boleh disetrika kok, tapi gunakan suhu medium ya.
  4. Pilih inner hijab dengan bahan berkualitas dari brand terbaik, yakni inner headwear L.tru.

Setelah simak sampai akhir, mengenal jenis inner hijab dan memilih bahan inner yang enak dipakai, pasti #ltrufriends langsung penasaran dong dengan Inner Headwear Cap dari L.tru? Bahannya lembut, ringan dipakai, tidak bikin pusing, bahannya sejuk dijamin bikin kamu ga cukup kalau hanya beli satu, karena L.tru adalah brand pilihan wanita Muslimah Indonesia yang ingin tampil modis namun tetap mengikuti syariat islam yang tepat.

Daripada penasaran, yuk intip koleksi inner headwear cap L.tru yang wajib kamu miliki dan jadikan penampilanmu lebih menawan dan enjoy setiap saat!

Ini Alasan Dibalik Penampilan Cantik & Menawan Para Hijabers