REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Label busana Muslim L.Tru akan menggelar pergelaran busana tahunan perdana mereka pada pertengahan April 2017. Bertajuk “Hello!” pagelaran ini diselenggarakan sebagai salam perkenalan pada khalayak atas kehadiran L.Tru di industri mode Muslim Tanah Air.Head of Marketing Communication L.Tru Amelia Lestari mengatakan, “Hello!” akan menjadi pergelaran busana tahunan perdana yang digelar L.Tru sebagai salam perkenalan. Acara ini sekaligus untuk mempertegas kehadiran L.Tru di industri ini.

“Hello!” akan menghadirkan 48 koleksi L.Tru dari model kasual hingga formal dengan beberapa rangkaian warna dan detail. Tema untuk koleksi L.Tru, kali ini menurut Amelia akan mengandung unsur seni.

“Temanya lebih ke art, akan ada detail aplikasi pada baju,” katanya saat berkunjung ke kantor Republika, Rabu (22/3).

Ke-48 koleksi itu akan dibawakan oleh 24 model dengan dua sequence. Namun Amelia belum mau memaparkan secara detail. Ia mengatakan biar nanti menjadi kejutan saat acara.

Amelia hanya menyatakan pergelaran busana kali ini terinspirasi eksplorasi beragam material. Untuk itu koleksi-koleksi yang akan dihadirkan menonjolkan sisi seni.

“Akan ada pattern tapi tetap khas L.Tru, kita akan lebih bermain pada pola geometri. Bahkan titiknya pun nanti akan khas L.Tru,” ujarnya.

“Hello!” akan hadir pada 18 April 2017 di Hotel Fairmont Jakarta. Pada saat itu aksesoris seperti sepatu dan tas akan dibuat khusus untuk menunjang busana yang ditampilkan.