Dream – Karakter seorang perempuan dapat dinilai dari berbagai cara. Salah satunya yang paling mudah terlihat adalah selera busananya. Bagi perempuan modern yang menyukai kepraktisan, biasanya akan tergambar dari pilihan busana yang bersih dan minimalis.

Seperti signature style dari merek modest wear L.Tru, yang selalu mengusung busana clean dan neat di setiap koleksinya.

Brand yang baru dirilis pada 2016 ini mewakili love, long, live, dan true dalam setiap detail garis rancangnya.

Sang desainer ingin memastikan bahwa fashion line yang diusungnya tidak pernah keliru dalam mendukung personal style bagi setiap perempuan. Tidak berlebih-lebihan, namun mengerti akan kebutuhan perempuan modern yang aktif, praktis, ekspresif, percaya diri, sekaligus ingin tampil bersahaja.

L.Tru merupakan salah satu clothing line yang ditawarkan dalam edisi terbatas dengan 3 keunikannya. Diterjemahkan dalam koleksi berpotongan bersih dan rapi, sedangkan Effortless Chic diwujudkan dalam koleksi yang praktis, nyaman, serta mudah digunakan. Sementara melalui Smart Styling, L.Tru menghadirkan konsep padu padan yang optimal.

Brand busana muslim ini juga selalu mengedepankan garis rancangan yang tertutup, sopan, dan sesuai dengan kaidah namun tetap dapat memberi kesan lean atau langsing. Menariknya lagi, sang desainer selalu berupaya untuk memasukkan unsur kekinian dan menjadikan favorit item sebagai pendukung gaya personal.