VIVA.co.id – Label busana muslim L.Tru merilis koleksi terbarunya dalam peragaan tunggal perdana. Bertajuk ‘Hello’, koleksi ini bercirikan potongan tailored illusion yang dramatis. Ya, kali ini L.Tru memberanikan diri untuk mencoba bermain pada nuansa baru, di mana dalam tata warnanya dibuat begitu berani.

Sedikitnya 48 koleksi siap pakai ditampilkan dalam beragam warna kekinian. Koleksi yang diperuntukkan bagi wanita berusia 25 tahun ke atas ini memiliki gaya yang modern dan segar.

“Pada koleksi terbaru ini L.Tru menyajikan peragaan tunggal perdana bertajuk ‘Hello’ yang merupakan sapaan agar terlihat akrab. Kami menghadirkan 48 koleksi kekinian dengan nuansa yang berbeda,” ujar Aju Isni Karim, salah satu pemilik L.Tru kepada VIVA.co.id saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Selasa, 18 April 2017.

Dia menuturkan bahwa mereknya tetap berfokus pada selera berpenampilan wanita masa kini yang kompleks. Dalam koleksinya kali ini juga terdapat permainan potongan busana bergaya klasik dan dinamis.

Seluruh koleksi yang ditampilkan memiliki siluet A simetris, ringan dan longgar. Sementara beberapa item fesyen yang ditampilkan antara lain adalah tunik, blouse, rok panjang, celana panjang dan outer.

Koleksi busana busana muslim L.Tru.

Koleksi busana busana muslim L.Tru.

Warna -warna merah, biru, oranye, magenta, ungu, biru tua, hijau zamrud dan kuning mendominasi. Ragam warna tersebut bersenyawa dengan material yang nyaman, seperti linen, suede, rajut, katun poli, spandeks dan semi wol.

Tidak hanya itu, kesan segar semakin terasa dengan penerapan detail seperti lipid, kerah besar, kerah ilusi dan jahit simpul. Pemutakhiran koleksi ini ditandai dengan penutup kepala capuchon yang dimodifikasi semenarik mungkin.

“Kami berusaha untuk memberikan sentuhan yang segar dan tidak biasa. Ini bisa dilihat dari permainan detail kami, yang di mana ada lipid, kerah besar dan kerah ilusi,” ujarnya.