TEMPO.CO, Jakarta -Sejak pertama diperkenalkan dua tahun lalu, label busana muslim siap pakai, L.tru mendapat sambutan bagus dari masyarakat. Di bawah bendera PT. Truwear Asa Link, label ini mendapat sambutan hangat dan tempat tersendiri di hati para pecinta dan pelanggan setianya.

“Saya suka label ini yang selalu memiliki nuansa baru dalam komposisi tata warna yang berani, berciri potongan tailore dillusion, dan rancangan bergaya muda, ringan dan modis,” kata Rinjani, undangan yang hadir di acara peragaan perdana bertajuk HELLO by L.tru pada pekan lalu di Fairmont Hotel, di kawasan Senayan, Jakarta Selatan..

Memang label ini diperuntukkan bagi wanita dengan rentang usia 25 tahun ke atas, terutama untuk busana muslim urban bergaya modern dan segar.

Melalui peragaan ini diharapkan sebagai cara paling ramah untuk bertegur sapa dengan menampilkan rancangan baju muslim dalam irama masa kini yang terangkum L.tru Annual Collection 2017.

Pada koleksi kali ini dikemas dalam jamuan minum teh di sore hari. Dengan engeluarkan desain baru setiap minggu dalam jumlah terbatas dengan harga bersahabat yang bisa didapatkan di 12 gerainya yang tersebar di Indonesia. Dan sebanyak 48 set busana yang memberikan kesan muda,dinamis dan mudah dipadupadan hadir dalam koleksi kali ini.

Dengan mengamati koleksinya yang merupakan perpaduan gaya klasik dan modern dengan rangkaian permainan warna cerah yang menyenangkan mata.

Siluet yang ditampilkan berupa rancangan yang menonjolkan garis desain yang diadaptasi dari arus besar mode yang sedang berlaku di dunia, seperti beragam siluet busana yang kaya variasi, mulai daripotongan Asimetris yanggaya, siluet Ayang ringan, dan gaya longgar yang meleluasakan gerak. Kemudian beberapa rancangan blus lengan panjang yang longgar dipadu celana palazzo, celana lurus, atau dengan rok lurus, dan rok lebar dengan detail lipit tindas atau opnaaisel yang menghidupkan rancangan.

“Menariknya koleksi ini juga diperkaya kombinasi elemen bisban dari bahan polos berwarna gelap dan diselaraskan dalam satu tampilan dengan bahan serba polos,” kata Rinjani.

Koleksi ini juga menghadirkan pada setiap potong busana baik terusan, busana dua-potong atau tiga-potong menjadi sajian koleksi yang personal sekaligus adaptif.

Selanjutnya adalah lalbel busana muslim ini juga menghadirkan rancangan berbentuk terusan, blus, rok panjang, celana panjang dan jaket. Dengan warna seperti merah, biru, oranye, magenta, ungu, biru tua, hijau zambrut, kuning dan monokrom.