Let’s Talk, Annual Show 2018 Collection

Pada annual show kedua L.tru yang diadakan pada tanggal 11 April lalu di Fairmont Hotel Jakarta, koleksi bertajuk “Let’s Talk”—menjadi satu pesan dan harapan yang tersirat untuk lebih mempereat “friendship”. Melalui pertemanan, obrolan kebaikan akan mudah bergulir. Melalui kedekatan, inspirasi kebaikan akan mudah saling menular.

Teristimewa dari L.tru—satu “obrolan kebaikan” yang ingin ditebar bukan dalam bentuk kata-kata. Melainkan berwujud presentasi koleksi-koleksi terbarunya dalam konsep sporty & luxurious yang diharapkan dapat menjadi inspirasi gaya bagi para perempuan muslimah.

Dear Woman, L.tru X Mice Cartoon

Kolaborasi luar biasa antara label busana L.tru dengan seniman Mice Cartoon berwujud dalam koleksi teranyar dan khusus bertajuk Dear Woman, L.tru X Mice Cartoon. Perpaduan antara L.tru, busana muslim yang telah dikenal tampil elegan, dan santun, dengan Mice, si tokoh kartun yang telah dikenal sebagai wujud yang ceriwis dan jenaka ini, melahirkan koleksi yang menarik dan unik.

‘Hello’, L.tru Annual Fashion Show 2017

Annual Fashion Show “Hello” ini merupakan pagelaran koleksi tahunan L.tru yang pertama. Bertempat di Fairmont Hotel Jakarta pada tanggal 18 April 2017, menampilkan 48 modest wear terbaru L.tru yang diperagakan oleh 24 model papan atas Jakarta dan disaksikan oleh sekitar 400 orang L.tru friends dalam suasana yang elegan, hangat, dan akrab.

The Collection

Nafas dari 48koleksi “Hello” bermuara pada satu garis: tailored Illusions.
Ciri tailored illusion ini dimunculkan dalam banyak cara. Yang langsung tertangkap mata, adalah penerapan bisban menyerupai bentuk siluet jaket, siluet kerah, siluet garis badan. Garis tailored juga diekspresikan dalam gaya yang lebih “fun”, seperti kerah sebelah, ilusi manset lengan, cutting yang asimetrik.

Warna yang diolah dalam koleksi ini cukup kaya dan menyegarkan mata. Dari warna-warna natural dengan sentuhan warna pop, warna-warna monokrom dengan sentuhan merah dan hijau emerald, juga “bauran” warna-warna pop seperti kuning, biru, dan oranye.