L.tru merupakan label busana muslim siap pakai yang telah berdiri selama dua tahun di bawah bendera PT. Truwear Asa Link. Demi menunjukkan eksistensi dan posisinya L.tru mempersembahkan peragaan tunggal perdana koleksi tahunan bertajuk Hello. Sapaan Hello dipilih lantaran dianggap sebagai cara paling akrab untuk bertegur sapa sekaligus memperkenalkan koleksi terbaru L.tru.

Sebanyak 48 koleksi busana yang ditampilkan dengan kesan muda, dinamis, dan mudah dipadupadanankan seolah menyapa para hadirin yang menyaksikan. Pada koleksinya kali ini, L.tru menyajikan beragam potongan busana yang disertai permainan warna yang memanjakan mata.

Sepanjang show berlangsung, beragam koleksi seperti blus lengan panjang yang dipadankan dengan celana atau rok, hingga model terusan, ditampilkan dengan desain modis namun tidak meninggalkan aturan syar’I. Sementara variasi warna mulai dari pop colour, hingga monokrom turut menghiasi panggung runway yang digelar di Ballroom Hotel Fairmont Jakarta.

Beragamnya model koleksi busana siap pakai yang dipamerkan terlihat cocok dikenakan oleh berbagai kalangan di berbagai kesempatan. Hal ini pun sesuai dengan luasnya pangsa pasar yang dituju L.tru yakni rentan usia 25 tahun hingga 55 tahun.

Untuk mendukung koleksi busana yang dihadirkan, panggung runway pun dibuat dengan konsep berbeda. “Konsep runway dibuat untuk mendukung koleksi ini (L.tru) dapat dinikmati lebih enjoy oleh para penikmatnya,” ujar Aju Isni Karim, Board of Commissioners PT Truwear Asa Link.

Saat ini, para pecinta busana muslim yang ingin memiliki koleksi L.tru bisa memerolehnya di 12 gerai L.tru yang tersebar di kota besar Indonesia seperti Jabodetabek, Palembang, dan Surabaya.*